Cari Disini

Kulo alias Aku

My photo
Denpasar, Bali, Indonesia
Open U Mine, Respect Others and U Will Get What You Wish

Adspeedy

Wednesday, February 25, 2009

Dotcom

Sebelumnya Aq ucapin terima kasih buanyak buat sobat gue Shogumi Yoss Alias Kcunk yang telah buuanyak sekali membantu.
Kcunk jangan banyak makan tu perut udah tambun


Halo para sobat
aq punya beberapa berita yang mungkin menarik bagi sebagian kalian atau bahkan mungkin sudah ada yang tau he...he...he
beberapa info berikut aq dapat dari suatu situs yang berbayar lohhhh coba aja cek ntar kalo udah ambil informasi gua pasti lu bakalan terkejut dimana gua dapat informasi ini

1. Bagi yang suka utax-atix HP beberapa password belikut mungkin bisa membantu (walaupun dikit) gua ndapetinnya agax susah lho klik aja : monggo


2. Informasi kedua ini teramat sangat berbahaya bagi yang uteknya rusak(ha...ha...ha...) bayangin aja bila kalian bisa mengirim pesan email kepada seseorang untuk mendapatkan keuntungan pribadi dengan menggunakan alamt email orang lain. Wuih bisa bahaya khan, tapi bagi yang usil cukup bisa buat ngerjain temen2 kamu sendiri
Nih infonya : ning kene

3 Informasi ke 3 gua buat yang suka telepon pasti berguna karena informasi ini adalah sobat bisa melakukan telepon gratis-tis, untuk dapat infonya klik aja : sini loh

4 Info ke 4 buat sobat yang pengen buat adsense nih program untuk mencari key yang bagus ini juga kalo program ini aq download sendiri koq 100% non virus nich : ning kene yo

Sebagai catatan Info No : 1, 2 dan 3 udah aq coba dan lumayan hasilnya loh.
sekali lagi tq berat buat kcunk yang udah bantu gue

Maju terus blogger Indonesia

No comments:

Post a Comment